Halaman

Jumat, 12 November 2010

Seni Makan Mahasiswa Kost


    Pada umumnya manusia makan dalam sehari tiga kali: sarapan, makan siang dan makan malam.
    Aku juga seperti itu, dulu. Iya dulu, sebelum aku ngekost. Aku orangnya suka makan, tapi malas nyarinya keluar, apalagi pagi. Makanya itu aku sering nggak sarapan nasi, padahal dulunya aku biasa makan nasi kalo pagi, kalo nggak, aku bisa uring-uringan. Namun malas banget rasanya kalo pagi-pagi harus keluar nyari makan. So, kalo rajin aku makan, kalo malas aku cuman ngemil yang bisa dingemil dari warung di bawah kost-an.
    Namun setelah beberapa hari aku cuman sempet makan dua kali sehari, aku khwatir badanku jadi kurus. Aku orangnya sudah kurus, malah tambah kurus lagi. Setelah kenyataan itu menimpaku, aku bertekad makan tiga kali sehari. Kapan pun timingnya. Ya benar, kapan pun timingnya?
    So, aku punya empat seni makan dari segi timingnya ato waktu.
    Pertama, makan pagi, makan siang, dan makan malam (normal).
    Kedua, makan siang, makan sore, dan makan malam (telat).
    Ketiga, makan siang, makan malam, dan makan malam (qodo an).
    Keempat, makan sore, makan malam dan makan malam (qodoa an ekstrim, ini jarang).

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.